Survey Kepuasan Layanan - Inspektorat Daerah


Responden
Kosongkan Kolom ini Jika Perorangan
*
*
*
*
*
*
*
Pendapat Responden Tentang Layanan Inspektorat Daerah
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan? *
2. Bagaimana pendapat saudara tentang Sistem, Mekanisme, dan Prosedur pelayanan yang berlaku pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan ? *
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian pelayanan yang diberikan Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan ? *
4. Bagaimana pendapat saudara apakah ada biaya yang dikenakan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan dari Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan ? *
5. Bagaimana pendapat Saudara apakah hasil pelayanan yang diberikan dan diterima dari Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan telah sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan? *
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan/pengetahuan/ keahlian yang dimiliki petugas/personil di Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan dalam memberikan pelayanan? *
7. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas/personil Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan dalam memberikan pelayanan (terkait dengan kesopanan dan keramahan)? *
8. Bagaimana pendapat saudara apakah ada tata cara penanganan pengaduan, saran dan masukkan di Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan kepada pengguna layanan? *
9. Bagaimana pendapat saudara tentang sarana dan prasarana yang dimiliki Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan dalam memberikan pelayanan (gedung, komputer, meja kursi, peralatan untuk pemeriksaan/reviu, dll)? *
10. Apakah Saudara pernah dimintai tambahan biaya/pungutan lain terhadap pelayanan yang telah dilakukan oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan? *
11. Apakah Saudara pernah memberikan tanda terima kasih atas pelayanan yang telah dilakukan oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Pekalongan? *