News

, Kajen

Inspektorat Kab. Pekalongan

Penyerahan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Inspektorat

  • 4833
  • 0

Senin, 20 Februari 2023 - Inspektorat Kabupaten Pekalongan menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di halaman kantor Inspektorat. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Pekalongan beserta pejabat struktural, pejabat fungsional serta rekan-rekan APIP.

Dalam kesempatan ini, Inspektur Kabupaten Pekalongan menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada beberapa PNS Inspektorat. 

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi PNS lainnya untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya antara lain :

1. Ipung Sujali Hartopo, S.H. - Satyalancana Karya Satya berwarna perak (20 Tahun)

2. Cahyono, S.H. - Satyalancana Karya Satya berwarna perak (20 Tahun)

3. Romyati, S.E. - Satyalancana Karya Satya berwarna perunggu (10 Tahun)

Acara apel pagi yang diakhiri dengan penyerahan penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi momen yang bermanfaat bagi seluruh PNS dalam meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja. Hal tersebut juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar pegawai dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.