News

, Kajen

Inspektorat Kab. Pekalongan

Apel Pagi Berbarengan dengan Penyampaian SK Penempatan Pejabat PPUPD dan Auditor, Pelepasan Pak Komarudin, S.Kom., M.M dan Penyambutan Pak Edho Paradnya Parisudha, S.E

  • 2098
  • 0

KAJEN 10/1/2022, Apel pagi pada hari Senin, 10 Januari 2022 di Inspektorat Kab. Pekalongan terasa berbeda dengan apel pagi biasanya, hal itu dikarenakan apel pagi berbarengan dengan acara Penyampaian SK Penempatan Pejabat PPUPD dan Auditor, Pelepasan dan Pamitan Pak Komarudin, S.Kom., M.M yang beralih tugas dari Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat ke Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan Sekretariat DPRD Kab. Pekalongan dan Penyambutan Pak Edho Paradnya Parisudha, S.E selaku Kassubag Analisis dan Evaluasi Inspektorat.

Apel pagi dilaksanakan di halaman Inspektorat pada pukul 7.30 WIB, Bertindak dalam apel pagi adalah Inspektur Kab. Pekalongan Bapak Drs. Ali Riza, M.Si selaku Pembina Apel, Pak Edho Paradnya Parisudha, S.E Selaku Pemimpin Apel dan Hendra Hermawan, S.E selaku Petugas Pembacaan SK Penempatan Pejabat PPUPD dan Auditor.

Pejabat Fungsional Pemeriksa pada Inspektorat, secara total berjumlah 34 orang, mulai hari Senin, 10 Januari 2022 telah ditugaskan pada Inspektur Pembantu Pengawas yang dibentuk melalui Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 36 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Inspektorat Daerah.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Inspektur Kab. Pekalongan berpesan agar seluruh pegawai tetap melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Pembagian tugas pengawas pada tiap Inspektur Pembantu telah mempertimbangkan aspek-aspek terukur sehingga diharapkan akan membentuk tim yang solid. Pembagian tugas ini juga sebagai bagian dari tour of bidang dan Penyegaran bagi Pejabat Pengawas. Sedangkan tour of duty yang dialami oleh Pak Komarudin, S.Kom., M.M diharapkan menjadi suatu pengayaan pengalaman.

  
  

Publisher : Abdur Rozaq

Tags :

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar