News

, Kajen

Inspektorat Kab. Pekalongan

Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si Melakukan Sidak di Inspektorat pada Hari Pertama Kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H

  • 1722
  • 0

Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi, SH.M.Si., lakukan sidak di hari pertama kerja ke sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, salah satunya di Inspektorat Kabupaten Pekalongan pada hari ini, Senin 17 Mei 2021.

Dalam sidak tersebut, Bupati Asip didampingi oleh Pj. Sekda Kabupaten Pekalongan Ir.Bambang Irianto dan Asisten 1 Setda Totok Budimulyanto dan Kadis Kominfo Anis Rosidi, SSos MSi.

Adapun dari hasil sidak tersebut, dikatakan oleh Bupati Asip bahwa 100 persen ASN di kantor yang Ia sidak tidak ada yang bolos. Artinya, lanjut Bupati Asip, ini menunjukkan kedisiplinan, kemudian tanggungjawab dan dedikasi para ASN di Kabupaten Pekalongan sangat tinggi. Dan Ia berharap kedisiplinan semacam ini dapat terus ditingkatkan. ‘’ Saya mengucapkan terimakasih, apresiasi setinggi-tingginya dan mudah-mudahan bisa dipertahankan terus situasi seperti ini, walaupun kita tahu di Kabupaten Pekalongan ini ada suasana sosial, situasi yang sangat mempengaruhi saat-saat lebaran yang biasanya ini belum normal seperti biasanya pasca lebaran. Namun ini khusus ASN sudah normal kembali, dan hampir semua yang kita sidak ini tingkat kehadiannya 100 persen,’’ jelasnya.

Sumber : HARI PERTAMA KERJA PASCA LEBARAN, BUPATI ASIP LAKUKAN SIDAK DI SEJUMLAH KANTOR DINAS (pekalongankab.go.id)


Publisher : Abdur Rozaq

Tags :

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar