Berita

ASN DI LINGKUNGAN INSPEKTORAT TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

KAJEN – Pada hari Kamis (8 Januari 2020), dilaksanakan acara Pencanangan sekaligus Penandatangan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) oleh seluruh ASN (Pejabat struktural, fungsional auditor dan P2UPD serta fungsional umum) di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Pekalongan ( Bapak Drs. Ali Riza, M.Si ). Dalam amanatnya Inspektur menyampaikan bahwa acara ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan pada tanggal 3 Januari 2020 yang baru lalu.

Selanjutnya Inspektur menyampaikan bahwa acara ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam rangka pencegahan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel. Oleh karenanya urgensi pelaksanaan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan sehingga mampu meningkatkan kualitas struktur maupun Kultur Kerja bagi seluruh jajaran Inspektorat Kabupaten Pekalongan.(Adm)

Berita Terkait

Close
Close