Berita

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Kabupaten Pekalongan Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

KAJEN – Untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diperlukan komitmen dari pimpinan daerah dan pimpinan OPD serta implementasi kebijakan dann program peran serta seluruh SDM mulai dari level pimpinan sampai dengan pelaksana paling bawah.

Selain itu perlu adanya sinergi OPD yang terlibat dalam Tim Penilai Internal yaitu Inspektorat, Bappeda, BKD Diklat, BPKD dan Bagian Orpeg Setda Kabupaten Pekalongan.

Membangun zona integritas juga diperlukan adanya sinergi seluruh OPD Pilot Project utamanya dalam pemenuhan elemen dan pembangunan teknologi informasi dalam rangka implementasi program reformasi birokrasi.

Indikator-indikator Pengungkit yang menunjang persiapan dalam penilaian Untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.(Adm)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close